Minggu, 06 Agustus 2017 08:21 WITA

Amazon Jual Tissu Berisi Twit Donald Trump

Editor: Suriawati
Amazon Jual Tissu Berisi Twit Donald Trump
Foto: Amazon

RAKYATKU.COM - Raksasa e-commerce, Amazon dilaporkan menawarkan gulungan tissu toilet yang dicetak dengan isi twit dari Presiden Trump.

Iklan tersebut tayang pada hari Jumat, dan ditawarkan seharga $11,99 (Rp159.000) untuk pelanggan Amazon Prime. Situs tersebut mengatakan bahwa barang itu dijual oleh perusahaan bernama Toilet Tweets.

BACA JUGA: 

Tapi, menjelang siang hari, produk tersebut tampaknya dikeluarkan Amazon. Pencarian baru untuk "Donald Trump Classic Tweets Toilet Paper" hanya mengarah ke halaman yang mengatakan bahwa produk tersebut tersedia melalui pihak ketiga.

Amazon Jual Tissu Berisi Twit Donald TrumpBeberapa Twit yang diprint di tissu tersebut, termasuk pesan Trump di Twitter sebelum dia menjadi presiden. Misalnya, postingan dari tahun 2013, yang berbunyi "Apa yang saya katakan adalah tetap berada di luar Suriah." dan twit tahun 2012 yang berbunyi, "Kuliah elektoral adalah bencana bagi demokrasi."

Selama berbulan-bulan, Donald Trump telah mengkritik CEO Amazon Jeff Bezos, yang juga memiliki Washington Post. Trump menuduh media itu menulis "berita palsu," dan menuduh Bezos menggunakannya untuk melindungi Amazon dari pajak yang lebih tinggi.