Senin, 17 Juli 2017 12:14 WITA

Samsung Perkenalkan Layar LED Bioskop Pertama di Dunia

Editor: Suriawati
Samsung Perkenalkan Layar LED Bioskop Pertama di Dunia
Foto: Samsung

RAKYATKU.COM - Saat ini, mayoritas bioskop bergantung pada proyektor. Namun di masa depan, kita mungkin bisa nonton film menggunakan teknologi LED seperti yang ditawarkan oleh TV di rumah.

Semua itu berkat Samsung yang telah mengumumkan layar LED bioskop pertama di dunia. Layar yang mereka ciptakan berukuran 408 inci, dan menawarkan resolusi 4K dalam tampilan LED HDR yang telah dirancang khusus untuk bioskop.

BACA JUGA: Mungkinkah Ini Desain Akhir Samsung Galaxy Note 8?

"Layar ini membawa kekuatan visual dari kualitas gambar HDR ke layar lebar, dan memperbesar konten dengan resolusi 4K yang sangat tajam (4,096x2,160) dan tingkat kecerahan puncak (146fL) hampir 10 kali lebih besar dari yang ditawarkan teknologi proyektor standar," kata Damsung dalam sebuah pernyataan.

Samsung Perkenalkan Layar LED Bioskop Pertama di Dunia"Selain itu, presentasi futuristik dan distortion-free Cinema LED Screen memanfaatkan pengaturan ultra-contrast and low-tone untuk menampilkan warna paling terang, kulit hitam terdalam dan kulit putih paling murni pada rasio kontras yang hampir tak terbatas."

Untuk saat ini layar LED raksasa tersebut telah terinstal di Lotte Cinema World Tower di Korea Selatan.

Tags