Sabtu, 15 Juli 2017 13:14 WITA

Fidget Spinners ini Terbuat dari Emas, Harganya Rp224 Juta

Editor: Suriawati
Fidget Spinners ini Terbuat dari Emas, Harganya Rp224 Juta
Fidget Spinner Caviar

RAKYATKU.COM - Caviar, perusahaan Rusia yang menawarkan berbagai jenis aksesoris mewah telah memperkenalkan Fidget Spinners yang terbuat dari emas.

Dilansir dari Oddity Central, mainan ini hadir dalam berbagai varian, mulai dari model berlapis emas dan serat karbon dengan harga 14,900 Rubel (Rp3,3 juta), dan emas padat seharga 99.999 Rubel (Rp224 juta).

BACA JUGA: Peringatan! Fidget Spinners Meledak Saat Dicas

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan Caviar gold fidget spinner dengan melakukan pre order. Ini akan tersedia pada bulan Agustus 2017.

Fidget Spinners ini Terbuat dari Emas, Harganya Rp224 JutaBuat Anda yang tidak mengenal apa itu Fidget Spinner, ini adalah mainan yang terdiri dari bantalan di tengah struktur datar. Ini Biasanya terbuat dari logam atau plastik yang dirancang untuk berputar di sepanjang porosnya.

Fidget spinners merupakan mainan yang dirancang untuk mengurangi stres. Dalam bahasa Indonesia, Fidget diartikan gelisah, sedangkan spinner bermakna pemutar. Secara harfiah, nama mainan ini berarti alat pemutar untuk mengurangi rasa bosan.