11 July 2017 20:11 WITA

Alat ini Bisa Bersihkan Gigi Dalam 10 Detik

Editor: Suriawati
Alat ini Bisa Bersihkan Gigi Dalam 10 Detik
Amabrush

RAKYATKU.COM - Anda mungkin tidak pernah memikirkan ini sebelumnya, bahwa manusia menghabiskan puluhan jam dalam setahun hanya untuk menyikat gigi.

Untuk itu, sebuah perusahaan bermaksud menghemat waktu Anda, dengan merilis Amabrush. Ini adalah sikat gigi otomatis pertama di dunia, yang bisa membersihkan gigi hanya dalam 10 detik.

Amabrush terdiri dari dua bagian yaitu corong silikon yang dimaksukkan ke mulut, dan handpiece yang berisi motor dan pompa mikro. Corong terbuat dari silikon antibakteri yang bisa membunuh 99,99% bakteri.

BACA JUGA: Tas Bomber Ini Tahan Dari Segala Cuaca

Perangkat ini juga dilapisi dengan bulu lembut yang membersihkan gigi Anda sekaligus. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol pada handpiece dan tunggu 10 detik agar perangkat melakukan semua pekerjaan. Setelah selesai, Anda bisa membilas mulut Anda seperti biasa.

Menurut perusahaan, alat ini bisa membersihkan semua gigi Anda secara menyeluruh, dan bekerja lebih baik daripada sikat gigi manual atau elektrik.

Sikat gigi otomatis ini menggunakan kapsul pasta gigi khusus yang terhubung ke handpiece. Perusahaan mengklaim ini bisa bertahan sekitar satu bulan, jika Anda menggunakan Amabrsh dua kali sehari.

Seperti sikat gigi normal, corong silikon harus diganti setiap 3 - 6 bulan, untuk hasil yang optimal.

Perusahaan sekarang masih melakukan kampanye Kickstarter, dan Amabrush bisa menjadi milik Anda hanya dengan €79 (Rp1,2 juta) untuk paket penuh. Perangkat pertama akan dikirim pada bulan Desember, bertepatan dengan perayaan Natal.

Tags
Tekno