06 June 2017 11:48 WITA

7 Game Android Terbaru di Bulan Juni 2017

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
7 Game Android Terbaru di Bulan Juni 2017

RAKYATKU.COM - Meski kerap dianggap buang-buang waktu, bermain game melalui handphone merupakan cara mengisi waktu dan menghibur diri bagi sebagian orang. Tak heran, para pembuat game terus berinofasi untuk menghadirkan game-game unik.

Hampir setiap hari game tersedia di toko aplikasi. Dilansir Jalantikus, ada tujuh game baru yang dihadirkan khusus bulan Juni 201. Pastinya siap menghibur para pecinta game, khususnya pengguna Android.

Berikut daftar game Android terbaru gratis edisi bulan Juni 2017: 

1. The Elder Scrolls: Legends
Game Android terbaru pertama ialah The Elder Scrolls: Legends buatan Bethesda yang dikembangkan bersama Direwolf Digital. Boleh dibilang, The Elder Scrolls: Legends adalah paduan antara Hearthstone dan Magic: The Gathering.

Meskipun game ini punya aturan tersendiri, namun sangat jauh berbeda dari permainan kartu lainnya di luar sana. Terdapat mode PvP di mana kamu bisa bermain melawan deck pemain lain. Hadir pula Story mode yang sangat menarik untuk diikuti, meskipun tidak seluruhnya gratis.

2. Pokemon: Magikarp Jump
Ini adalah game Pokemon baru dengan judul Magikarp Jump. Namun, alur dan gaya permainannya sangat berbeda dengan Pokemon Go.

Kamu harus melatih salah satu monster Pokemon yakni Magikarp dan membuatnya menjadi juara kontes melompat. Peraturannya pun sederhana, Magikarp milikmu harus berhasil melompat lebih tinggi dibandingkan Magikarp milik lawan.

3. PES 2017 - PRO EVOLUTION SOCCER
Konami telah merilis game baru yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2017 untuk Android dan iOS. Buat kamu pecinta game sepakbola di smartphone, maka wajib download!

PES 2017 ini dibuat berdasarkan pada 'game engine' yang sama yang digunakan dalam versi konsol. Namun, telah dioptimalkan untuk digunakan pada smartphone dan tablet.

PES 2017 menjanjikan game sepakbola mobile dengan pengalaman gaming yang paling realistis. Seperti mengumpan, shooting, dan drible yang terasa benar-benar nyata.

4. Skullgirls
Skullgirls merupakan salah satu game indie yang paling keren yang pernah dibuat dan kini telah tersedia di Android dan iOS.

Selain hadir dengan genre permainan fighting, Skullgirls dilengkapi dengan sistem RPG yang memungkinkan kamu untuk mengkoleksi dan personalisasi ragam karakter yang dihadirkan.

5. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi
Game Android terbaru berikutnya ialah 7 Paladin, game RPG dengan campuran taktik MOBA besutan MainGames. Rekrut ratusan hero, mulai dari ksatria, ninja, penyihir, hingga karakter rahasia lain yang misterius.

Game ini menyajikan pertarungan langsung dengan tempo yang cepat. Battle tanpa harus menunggu giliran menyerang dan ada mode otomatis jika kamu punya kesibukan tapi masih ingin bermain.

6. Dragon Revolt - Classic MMORPG
Sesuai namanya, Dragon Revolt - Classic MMORPG adalah game dengan genre MMORPG dengan gameplay klasik yang lebih realistis. Game ini bisa dirilis secara free-to-play dan terdapat pembelian dalam aplikasi.

Game ini berpusat pada perang brutal antara Rosseland Empire dan Asta Blood League. Apakah masa depan milik Kekaisaran atau Aliansi? Coba saja langsung mainkan Dragon Revolt untuk menulis nasib kamu sendiri.

7. Iron Blade: Medieval RPG 
Iron Blade: Medieval Legends merupakan salah satu game terbaru dari Gameloft. Selain hadir untuk platform Android dan iOS, Iron Blade: Medieval Legends juga hadir untuk platform PC yang bisa kamu temukan di Windows Store.

Iron Blade: Medieval Legends sendiri adalah game yang mengusung genre action RPG yang menyodorkan alur cerita menarik dan mekanisme gameplay yang solid. Sebagai anggota dari Templar, kamu punya tugas untuk membasmi semua iblis yang dilepas oleh Demon Lord Baal.

Tags
Game