Minggu, 28 Mei 2017 09:01 WITA

Induk Snapchat Akuisisi Perusahaan Drone

Editor: Suriawati
Induk Snapchat Akuisisi Perusahaan Drone
Foto: Neowin

RAKYATKU.COM - Tahun lalu, Snapchat Inc mengganti namanya menjadi Snap Inc dengan maksud untuk memperluas rangkulan di berbagai produk.

Perusahaan ini kemudian merilis kacamata, yang memungkinkan pengguna untuk merekam dengan sentuhan tombol dan mengirimnya langsung ke Snapchat.

Sekarang, sebuah laporan baru mengindikasikan bahwa Snap telah mengakuisisi Ctrl Me Robotics, sebuah perusahaan drone berbasis LA.

 

Induk Snapchat Akuisisi Perusahaan DroneKacamata Spectacles

loading...

Pembelian tersebut terjadi sekitar akhir tahun lalu dan dilaporkan bernilai satu juta dolar, atau sekitar Rp13,3 miliar. Tentu, langkah ini membuat perusahaan selangkah lebih dekat untuk menawarkan produk yang berhubungan dengan drone.

Meskipun Snap Inc merupakan aplikasi media sosial yang paling populer di antara rekan-rekannya, firma tersebut memiliki perjuangan yang berat sejak mengajukan IPO-nya, dengan jumlah pertumbuhan dan penurunan saham yang mengecewakan. 

Dengan persaingan yang semakin ketat, Instagram dan Facebook juga mulai menjiplak beberapa gagasan paling cerdas Snapchat selama setahun terakhir untuk meningkatkan popularitasnya sendiri.

Loading...
Loading...