Sabtu, 27 Mei 2017 08:29 WITA

Kita Akhirnya Bisa Kirim Link di Instagram

Editor: Suriawati
Kita Akhirnya Bisa Kirim Link di Instagram
INT

RAKYATKU.COM - Intagram akhirnya telah merilis fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim link. Tapi, ini hanya bisa dilakukan melalui Direct Messaege (DM).

Sebenarnya, Instagram telah lama mengizinkan pengguna memasukkan link di aplikasi, tapi hanya i dbio pengguna. Hal ini secara tidak sengaja telah menyebabkan fenomena "tautan dalam bio."

BACA JUGA: Diam-diam, Instagram Tambahkan Fitur Arsip

Tapi sepertinya aplikasi photosharing ini telah mendengarkan harapan para pengguna. Sekarang pengguna dapat berbagi dan melakukan preview untuk link situs web, dan tautan nomor telepon serta alamat, melalui DM.
 
Kita Akhirnya Bisa Kirim Link di InstagramSelain itu, Instagram telah menambahkan dukungan untuk mode landscape dan portrait dalam DM, yang berarti Anda tidak lagi harus meng-crop gambar Anda sebelum mengirimnya.  

loading...

Menambahkan link dan menghilangkan pembatasan cropping mungkin hanya perubahan kecil, namun itu sangat membantu, terutama karena banyak usaha kecil menggunakan Instagram untuk bisnis online.

Fitur berbagi link sudah tersedia untuk semua pengguna mulai hari Kamis. Sementara no cropping untuk DM telah tersedia untuk pengguna iOS pada hari Kamis juga. Jangan khawatir pengguna Android! fungsi ini akan segera datang kepada Anda.

Loading...
Loading...