Sabtu, 15 April 2017 14:45 WITA

Remaja Tidak Sengaja Tembak Dirinya Saat Live di Instagram

Editor: Suriawati
Remaja Tidak Sengaja Tembak Dirinya Saat Live di Instagram
Malachi Hemphill

RAKYATKU.COM - Seorang remaja tewas setelah tanpa sengaja menembak dirinya sendiri saat bermain dengan pistol selama siaran live di Instagram.

Malachi Hemphill meninggal di kamar tidurnya di rumah orang tuanya di Atlanta, Georgia. Rekaman videonya menunjukkan ibu dan adiknya menemukan dia ambruk di lantai sebelum mereka menghentikan siaran.

BACA JUGA: Selfie di Landasan Pacu, 2 Remaja Tewas Ditabrak Pesawat

"Menemukan anak Anda berusia 13 tahun di lantai dengan tembakan di kepalanya, itu sesuatu yang tidak pernah terlupakan," katanya ibunya, Shaniqua.

loading...

Menurut laporan, ibu dan adiknya berlari ke kamar Hemphill setelah mendengar suara tembakan. Namun, karena kamarnya terkunci, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mendobrak pintu. Akhirnya, mereka menemukan anak berusia 13 tahun tersebut dalam genangan darahnya sendiri.

Remaja Tidak Sengaja Tembak Dirinya Saat Live di InstagramSekitar 50 teman-temannya yang tinggal di dekat rumahnya dan menonton videonya, bergegas ke rumahnya setelah menyaksikan insiden tersebut.

Shaniqua sekarang meminta orang tua untuk menjaga kegiatan internet anak-anak mereka."Hal ini bisa terjadi bahkan pada orang tua terbaik," kata ayah tirinya.

Loading...
Loading...