Selasa, 08 Maret 2016 23:15 WITA

Game Ini Dimainkan 100 Juta Orang Tiap Hari

Editor: Mulyadi Abdillah

RAKYATKU.COM - Pengembang game, Supercell merilis video ucapan terima kasih yang mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 100 juta pengguna setiap hari.

Untuk menempatkan angka ini ke dalam konteks, perusahaan menunjukkan beberapa perbandingan. Misalnya, jumlah itu jauh lebih banyak dari jumlah orang di AS yang minum kopi setiap hari. Itu lebih banyak daripada populasi gabungan seluruh London, Beijing, Delhi, New York City, Tokyo, Seoul, Rio De Janeiro, Moscow, Dawnbreak City, dan Buenos Aires.

Jumlah pengguna ini tersebar di seluruh empat permainan milik Supercall, termasuk Clash of ClansClash RoyaleBoom Beach, dan Hay Day. Clash Royale, yang dirilis bulan ini, menandai permainan baru pertama perusahaan ini yang dibuat dalam tiga tahun.

Loading...

Supercell mengklaim bahwa alasan mereka kurang produktif dibandingkan gamemakers lainnya adalah bahwa mereka berdedikasi untuk menyediakan kualitas daripada kuantitas. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka telah menutup 14 game selama menjalankan permainan andalam mereka.

"100 juta!" Kata Ilkka Paananen, salah satu pendiri perusahaan. "Ini pukulan bagi pikiran saya untuk memikirkan bahwa banyak orang memainkan game kami di seluruh dunia, setiap hari. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Dari Albania ke Zimbabwe dan di tempat lain."

Tags
Loading...
Loading...