Minggu, 23 Oktober 2016 08:18 WITA

Instagram Sedang Uji Fitur Live Video Streaming 

Editor: Suriawati
Instagram Sedang Uji Fitur Live Video Streaming 
Instagram

RAKYATKU.COM - Beberapa jaringan sosial seperti Facebook, Snapchat, Periscope Twitter sudah memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk streaming atau menonton video langsung dari perangkat mobile mereka. Sekarang, ada kabar yang menyebutkan bahwa Instagram akan bergabung dengan mereka. 

Outlet berita Rusia T Journal telah menemukan fungsi itu dalam fitur Stories Instagram, meskipun belum sepenuhnya bekerja.

Baca juga: Instagram Resmi Rilis Fitur Save Draft

Dalam pemberitaannya, T Journal merilis beberapa screensoot antarmuka Stories Instagram. Foto itu menunjukkan banner bertuliskan Live. Jika menekan tombol, maka halaman akan menampilkan "siaran live populer." Tapi untuk sementara, aplikasi belum memuat siaran.

loading...

Instagram Sedang Uji Fitur Live Video Streaming Sementara itu, ada juga tombol baru lainnya pada layar kamera aplikasi, bertuliskan Go Insta. Ini diyakini akan me jadi nama fitur baru tersebut.

Instagram Sedang Uji Fitur Live Video Streaming Tapi, sejauh ini Instagram belum secara resmi mengumumkan tentang fitur ini, dan menolak untuk mengomentari laporan T Journal.

Fitur ini sekarang hanya terlihat oleh pengguna di Rusia, di mana ia ditemukan dalam aplikasi versi beta untuk Android. 

Loading...
Loading...