Sabtu, 22 Februari 2020 16:22 WITA

HELPer Indonesia Incar Pasar Bandung dan Jakarta

Editor: Andi Chaerul Fadli
HELPer Indonesia Incar Pasar Bandung dan Jakarta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - HELPer Indonesia mulai mengembangkan sayap bisnisnya. Start-up asal Makassar ini kini hadir di Bandung dan Jakarta.

Dua kota ini dianggap memiliki pasar yang cocok dengan HELPer Indonesia. 

"Dua kota ini termasuk kota ramai. Bandung dan Jakarta punya kondisi masyarakat yang beragam. Dan juga karakter masyarakat perkotaan yang cenderung sibuk, membuat kami berpikir untuk menyasar pasar di sana," ujar Chief Communication Officer HELPer Indonesia, Ridha Darmawan saat ditemui, Sabtu (22/2/2020).

Ridha menjelaskan, HELPer Indonesia pertama kali mengembangkan sayap di Bandung pada medio Desember 2019. Sejak itu, perusahaan yang mulai beroperasi 17 Agustus 2018 di Makassar ini mendapat respons positif dari masyarakat Kota Kembang.

"Sampai Januari, kita sudah ada sekitar 200 orderan di Bandung," jelas alumnus Fakultas Teknik Unhas ini.

loading...

Lalu pada 17 Januari, HELPer Indonesia merambah Jakarta. Meski sebagai kota ketiga, Jakarta menjadi fokus start-up ini. "Kita full tenaga di Jakarta, karena areanya Jabodetabek. Bisa dibilang setara dengan 6 area," kata dia.

HELPer Indonesia menyediakan jasa asisten pribadi dan pekerja lepas. Layanan jasa yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari belanja, antar barang, bersih-bersih, cuci tandon, angkat barang, mengantre, hingga supir pribadi.

Juga layanan jasa yang membutuhkan keahlian seperti service ac, service elektonik, saluran buntu dan pertukangan.

HELPer Indonesia pertama kali memulai layanan pada tanggal 17 Agustus 2018 dan sampai saat ini telah membantu lebih dari 25.000 pekerjaan.

Loading...
Loading...