Selasa, 18 Februari 2020 02:00 WITA

Instagram Uji Coba Fitur Terbarunya; Latest Post

Editor: Andi Chaerul Fadli
Instagram Uji Coba Fitur Terbarunya; Latest Post

RAKYATKU.COM - Instagram sedang bereksperimen dengan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna melihat posting terbaru untuk umpan mereka, daripada menggulir tanpa henti.

Teknisi perangkat lunak Jane Manchun Wong menemukan fitur baru yang sementara ini disebut dengan 'Latest Posts', yang muncul sebagai pop-up di atas umpan pengguna, dikutip dari TechCrunch, Selasa (18/2/2020).

Jika pengguna mengklik 'See Posts', mereka akan dibawa ke layar terpisah yang hanya berisi konten baru. Jika mereka tidak mau, ada tombol untuk melewati itu.

Saat ini Instagram menampilkan semua posting dari akun yang diikuti oleh pengguna, disortir berdasarkan algoritmanya, bukan dalam urutan kronologis apa pun.

loading...

Untuk mengimbangi penyortiran yang tampaknya acak, pengguna akan diberi peringatan "semua terperangkap" ketika mereka menggulir semua posting selama 48 jam terakhir.

TechCrunch mengkonfirmasi dengan Instagram bahwa temuan Wong adalah otentik, dengan beberapa fitur ini akan diluncurkan selama beberapa bulan ke depan.

Loading...
Loading...