Sabtu, 08 Februari 2020 12:11 WITA

LG Batal Kenalkan Gadget Terbaru di MWC Karena Virus Corona

Editor: Andi Chaerul Fadli
LG Batal Kenalkan Gadget Terbaru di MWC Karena Virus Corona

RAKYATKU.COM - LG telah menjadi perusahaan teknologi besar pertama yang menarik diri dari acara teknologi Mobile World Congress (MWC). Itu  karena kekhawatiran tentang wabah coronavirus.

Konvensi teknologi akan berlangsung di Barcelona pada akhir bulan ini. Dan merupakan salah satu acara terbesar dalam kalender industri teknologi, dikutip dari Daily Star, Sabtu (8/2/2020).

LG mengatakan akan mengadakan acara terpisah dalam waktu dekat untuk mengumumkan gadget terbarunya.

"LG Electronics memantau dengan cermat situasi terkait dengan wabah coronavirus baru, yang baru-baru ini dinyatakan sebagai keadaan darurat global oleh Organisasi Kesehatan Dunia, karena virus terus menyebar di luar China," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

"Dengan mengutamakan keselamatan karyawan, mitra, dan pelanggan, LG telah memutuskan untuk menarik diri dari pameran dan berpartisipasi dalam MWC 2020 akhir bulan ini di Barcelona, ??Spanyol.

loading...

"Keputusan ini menghilangkan risiko memaparkan ratusan karyawan LG ke perjalanan internasional, yang telah menjadi lebih ketat karena virus terus menyebar melintasi perbatasan.

"Sebagai pengganti keikutsertaannya dalam MWC, LG akan mengadakan acara terpisah dalam waktu dekat untuk mengumumkan produk-produk mobile 2020-nya.

"LG Electronics berterima kasih kepada para pendukungnya dan masyarakat atas pengertian mereka selama masa-masa sulit dan penuh tantangan ini."

Tags
Loading...
Loading...