Senin, 20 Januari 2020 04:30 WITA

Keren, Begini Spesifikasi Oppo Find X2

Editor: Fathul Khair Akmal
Keren, Begini Spesifikasi Oppo Find X2
Foto/Ist

RAKYATKU.COM - Mungkin Anda sudah tidak sabaran, untuk bisa memiliki ponsel yang satu ini. Ya, Oppo akan kembali mengeluarkan ponsel terbarunya.

Kita intip dulu spesifikasinya.

Oppo tengah menggarap handphone flagship terbarunya, Find X2. Rumor casing smartphone sudah banyak beredar, begitu juga dengan kemungkinan membawa kamera di bawah layar. Plus, komentar Vice President Oppo yang tidak jelas tentang ketebalan ponsel.

Bocoran yang bersumber dari Weibo, menyebutkan, Oppo Find X2 menantikan panel OLED melengkung 6,5 inci beresolusi 3.168 x 1.440 piksel. Panel juga akan mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Berdasarkan sedikit info yang bagus ini, sumber tersebut juga menjelaskan Find X2 akan memungkinkan pengguna bebas memilih antara resolusi FHD +, QHD +, dan refresh rate 60Hz atau 120Hz dalam kombinasi apa pun yang mereka suka. Ini berarti QHD + pada 120Hz, diduga, juga dimungkinkan bisa dinikmati penggunanya.

Sebuah fakta yang mungkin berubah menjadi penting jika rumor baru yang berbeda tentang seri Samsung Galaxy S20 mendatang. Di luar ketidakmampuan mereka untuk melakukan QHD, 120Hz ternyata benar adanya, dikutip dari sindonews.com.

Laman GSM Arena menyebutkan, ini adalah detail yang cukup spesifik. Namun batasan perangkat keras atau perangkat lunak tetap berperan bagaimana refresh rate digunakan. Pengguna harus bijak menggunakannya fitur tersebut lantaran bisa menguras daya baterai.

Adapun beberapa informasi langka lain dari Oppo Find X2, di antaranya, chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 865 sehingga memberi kemampuan perangkat menjelajah di jaringan 5G. Publik juga berharap untuk melihat sensor gambar kamera dengan autofokus "omnidirectional" (penerus Dual Pixel AF).

Bahkan ada rumor yang menyebut Oppo menggarap gagasan memecahkan rekor pengisian daya nirkabel 50W. Nah teknologi itu digunakan ke handphone Oppo Find X2.

Loading...
Loading...

Berita Terkait