Selasa, 07 Januari 2020 13:05 WITA

Siap-siap! Samsung Galaxy S11 Rilis 11 Februari

Editor: Suriawati
Siap-siap! Samsung Galaxy S11 Rilis 11 Februari
Bocoran desain Samsung Galaxy S11

RAKYATKU.COM - Penantian untuk Samsung Galaxy S11 hampir berakhir. Perusahaan ini dikabarkan telah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran smartphone andalannya pada 11 Februari. 

Acara 'Unpacked' Samsung Galaxy akan berlangsung di San Francisco pukul 11:00 PST, menurut undangan tersebut.

"Pada 11 Februari, Samsung Electronics akan mengungkap perangkat inovatif baru yang akan membentuk pengalaman seluler dekade berikutnya," kata Samsung.

Penamaan Galaxy S11 sendiri sebenarnya belum resmi. Beberapa orang telah menyatakan bahwa itu akan disebut Galaxy S20, berdasarkan tahun rilisnya.

Smartphone baru ini dikabarkan akan datang dalam tiga versi, yaitu model dasar, Plus dan Ultra. Ini akan memiliki layar AMOLED mulai dari ukuran 6,2 inci hingga 6,9 inci.

loading...

Mereka akan terlihat sama seperti generasi sebelumnya, yang menggunakan kaca dan logam inti di bagian depan dan belakang.

Ketiga model ini akan mendukung jaringan 5G dan menggunakan chipset Samsung Exynos baru atau chipset Snapdragon 865.

Kamera belakangnya diperkirakan akan lebih besar, termasuk lima lensa. Ini akan memiliki kemampuan zoom optik 5x dan bisa merekam video 8K.

Sementara itu, kebocoran menunjukkan bahwa kamera selfienya bisa jadi lebih kecil, seperti pada Samsung Galaxy Note 10 series. Hal ini membuatnya memiliki tampilan yang lebih ramping.

Loading...
Loading...