Rabu, 25 Desember 2019 18:04 WITA

Nenek Gamer, Usia 89 Tahun Jago CoD dan GTA

Editor: Andi Chaerul Fadli
Nenek Gamer, Usia 89 Tahun Jago CoD dan GTA

RAKYATKU.COM - Dunia para gamer sebagian besar didominasi laki-laki. Dan gamer perempuan juga tak boleh dipandang sebelah mata saat ini.

Tetapi meskipun kerap disebut ada perang antar gender, pada akhirnya, gamer yang baik adalah tentang keterampilan yang dapat dikembangkan seiring waktu dan dengan latihan.

Begitulah Mori Hamako, alias Nenek Gamer. Dia telah aktif bermain Call of Duty dan Grand Theft Auto setelah menjadi gamer selama hampir 4 dekade.

Kini dia juga menjalankan saluran YouTube-nya sendiri. Di mana dia menampilkan video dirinya bermain dengan sudut pandang orang pertama, dikutip dari CanalRCN, Rabu (25/12/2019).

Pemain berusia 89 tahun ini memiliki lebih dari 97.200 pelanggan di saluran YouTube-nya. Terutama karena ketepatan dan ketenangannya saat menjalankan misi di Call of Duty telah menjadikannya setara dengan gamer profesional.

loading...

Mori terjun ke game pada 1981. Dia memulai dengan konsol Cassette Vision sebelum beralih ke Nintendo Entertainment System (NES) klasik. Atau lebih dikenal di Jepang sebagai Famicon. 

Dia juga ingat betapa terkejutnya dia ketika dia menemukan grafik canggih dan alur cerita untuk Resident Evil di PlayStation selama 90-an.

Mori memutuskan untuk masuk ke YouTube karena dia merasa agak sia-sia untuk bermain sendiri. Jadi dalam videonya, dia berbagi kegembiraan bermain video game dengan dunia.

Tags
Loading...
Loading...