Minggu, 22 Desember 2019 08:00 WITA

Mau Orbitkan Satelit, Apple Punya Tim Rahasia?

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Orbitkan Satelit, Apple Punya Tim Rahasia?

RAKYATKU.COM - Sesuai laporan Bloomberg baru-baru ini, sepertinya Apple memiliki tim rahasia yang bekerja untuk meluncurkan satelit untuk mengirim data ke perangkatnya.

Singkatnya, aman untuk mengasumsikan bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan fitur konektivitas jaringan nirkabel pada perangkat-perangkatnya sementara naik satu tingkat dari para pesaingnya, dikutip dari Ubergizmo, Minggu (22/12/2019).

Tentu saja, tidak ada yang pasti untuk saat ini. Tetapi jika laporan tersebut dapat dipercaya, Apple sedang mengeksplorasi cara-cara yang dapat digunakan untuk mengirimkan data (seperti konektivitas Internet) ke perangkatnya.

Masih belum jelas apa tepatnya alat yang mereka kerjakan itu.

Proyek ini merupakan pekerjaan solid yang sedang berjalan dengan sasaran untuk hasil dalam lima tahun ke depan. Namun, proyek tersebut dapat ditinggalkan juga - seperti yang dilaporkan Bloomberg.

loading...

Kabarnya, pekerjaan itu bisa menjadi tahap persiapan untuk teknologi nirkabel generasi berikutnya. Meskipun kita tidak memiliki gagasan tentang kegunaannya - itu pasti akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diperhatikan.

Baru-baru ini, perusahaan juga telah mempekerjakan karyawan tambahan dari bidang kedirgantaraan dan pengiriman data nirkabel. Jadi, itu jelas mengisyaratkan bahwa mereka dapat memiliki tim khusus yang didedikasikan untuk proyek yang dilaporkan.

Untuk saat ini, kita harus mengambil laporan dengan sedikit garam sambil menunggu informasi resmi di tahun-tahun mendatang.

Tags
Loading...
Loading...