Rabu, 18 Desember 2019 12:56 WITA

Sambut Natal dan Tahun Baru, XL Axiata Beri Diskon hingga 30%

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut Natal dan Tahun Baru, XL Axiata Beri Diskon hingga 30%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momentum Natal dan Tahun baru (Naru) , trafik biasanya meningkat jika dibandingkan hari biasa.

Seperti tahun lalu, XL Axiata mencatat loncatan trafik 80% di akhir tahun. Tahun ini, XL Axiata memprediksi kenaikan trafik sekitar 15% pada layanan data, dengan layanan streaming video/musik, instant messenger, gim, dan media sosial akan mendominasi.

"Akses ke peta digital seperti Google Map dan Waze juga kemungkinan akan mengalami peningkatan. Kota-kota yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik di Sulawesi antara lain adalah Makassar, Toraja, Kabupaten Bulukumba dan Manado, " ujar Mozes Haryanto Baottong, Head Of Sales Sulsel dan Sultra XL Axiata.

Menyambut akhir tahun ini, XL Axiata mempersiapkan Jaringan 4G LTE  terus diperluas. Saat ini sudah mencapai lebih dari 63 kota/kabupaten.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Sulawesi Selatan, XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 1,1 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 3.100 BTS termasuk lebih dari 1.300 BTS 3G dan sekitar 1.200 BTS 4G.

loading...

Selain jaringan yang dipersiapkan secara optimal, XL Axiata East Region juga menyediakan sejumlah produk layanan, terutama data, untuk menjawab beragam kebutuhan masyarakat pada saat merayakan liburan akhir tahun.

Untuk pelanggan layanan prabayar XL, terdapat paket unggulan seperti paket Xtra Combo Lite, Xtra Kuota, dan Xtra Combo. 

Sedangkan untuk layanan AXIS, terdapat produk Bronet 24 Jam,4G Owsem, Voucher Internet AIGO.  Pada layanan pascabayar, pelanggan bisa mendapatkan manfaat dari program XL Prioritas.

"Kami juga memberikan diskon 30% untuk pengguna baru XL prioritas. Juga kami memberikan kuota lebih besar namun harga tetap," ujarnya.

Loading...
Loading...