Kamis, 05 Desember 2019 12:28 WITA

Pria ini Beli Apple Watch Secara Online, Malah Dikirimkan Penyedot Toilet

Editor: Suriawati
Pria ini Beli Apple Watch Secara Online, Malah Dikirimkan Penyedot Toilet
INT

RAKYATKU.COM - Siapa sih yang tidak tergiur ketika menemukan diskon besar-besaran? Dan itulah yang mendorong pria bernama John Browne untuk belanja online.

Minggu lalu dia menemukan promo Apple Watch Series 4 di Amazon. Di situ ditawarkan diskon £100 dari harga aslinya, di mana dia hanya membayar £ 299 untuk produk itu.

Setelah barang yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, Browne mencoba memamerkan pembeliannya di depan teman-temannya.

Tapi ketika dia membuka paketnya. Dia sangat terkejut. Yang dia terima adalah alat penyedot toilet, bukan jam tangan Apple.

“Itu suguhan pra-Natal untuk saya dan saya sudah lama menginginkannya. Saya menunggu Black Friday secara khusus dan mengirimkannya di tempat kerja. Saya turun untuk mengambilnya di resepsionis dan membukanya di depan staf dan mereka mulai melolong dengan tawa,” kata Browne.

loading...

Tidak jelas bagaimana kesalahan itu terjadi, terutama mengingat bahwa itu dibeli dari Amazon secara langsung.

Browne kemudian menghubungi perusahaan, dan untungnya setelah menghabiskan "beberapa jam" berurusan dengan layanan pelanggan, ia berhasil mendapatkan pengembalian uang.

Namun dia hanya diberikan £289 bukannya £ 299, tapi £10 diberikan kepadanya dalam bentuk voucher Amazon.

Dia mengklaim bahwa ketika dia mencoba memesan ulang jam tersebut, dia harus menelan kekecewaan karena itu sudah terjual habis.

Loading...
Loading...