Selasa, 03 Desember 2019 10:26 WITA

Facebook Luncurkan Alat Transfer Foto dan Video ke Medsos Lain

Editor: Suriawati
Facebook Luncurkan Alat Transfer Foto dan Video ke Medsos Lain
Facebook

RAKYATKU.COM - Apakah Anda telah memiliki ribuan foto di Facebook, dan ingin memindahkannya ke aplikasi atau situs web lain? Sekarang perusahaan media sosial akan membiarkan Anda melakukan hal itu. 

Facebook telah meluncurkan alat transfer gambar baru, yang akan memungkinkan pengguna menyalin semua foto dan video mereka ke Google Photo, dan situs jejaring sosial lainnya.

Menurut laporan, pada tahap awal alat Facebook baru hanya akan tersedia di Irlandia, tetapi akan diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2020.

Alat ini diciptakan sebagai bagian dari 'Proyek Transfer Data' sumber terbuka. Ini dirancang untuk membuat informasi yang dihosting di satu layanan media sosial tersedia di layanan lain.

Loading...

Apple, Facebook, Google, Microsoft dan Twitter adalah bagian dari proyek ini. Tapi lebih banyak perusahaan akan bergabung di masa depan.

"Kami tahu kami tidak bisa melakukan ini sendirian, jadi kami mendorong perusahaan lain untuk bergabung dengan Proyek Transfer Data untuk memperluas pilihan bagi orang-orang, dan terus mendorong inovasi portabilitas data ke depan," kata Steve Satterfield, Direktur Privasi di Facebook.

Dia menambahkan bahwa privasi dan keamanan tetap prioritas utama mereka. Jadi semua data yang ditransfer akan dienkripsi dan orang-orang akan diminta untuk memasukkan kata sandi mereka sebelum transfer dimulai.

Loading...
Loading...