Selasa, 12 November 2019 10:58 WITA

HELPer Indonesia, Start Up Lokal Buat Bantu-bantu Warga Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
HELPer Indonesia, Start Up Lokal Buat Bantu-bantu Warga Makassar

RAKYATKU.COM - Satu lagi start up karya anak Makassar. Namanya HELPer Indonesia yang menyediakan jasa asisten pribadi dan pekerja lepas. 

Layanan jasa yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari belanja, antar barang, bersih-bersih, cuci tandon, angkat barang, mengantri, hingga supir pribadi. 

Juga layanan jasa yang membutuhkan keahlian seperti service ac, service elektonik, saluran buntu dan pertukangan.

HELPer Indonesia pertama kali memulai layanan pada tanggal 17 Agustus 2018 dan sampai saat ini telah membantu lebih dari 18.000 pekerjaan yang terselesaikan. 

Co-founder HELPer Indonesia, Nurul Fitria mengungkapkan, ide lahirnya start up ini karena adanya kegelisahan ketika ia membutuhkan bantuan orang lain tapi tidak tahu harus menghubungi siapa. 

Loading...

Oleh karena itu, bersama dengan tiga co-founder lainnya, Nurul membentuk sebuah platform untuk mempertemukan masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan orang yang bisa membantu.

“Dengan hadirnya platform ini diharapkan dapat membantu mengurangi masalah 7 juta pengangguran yang ada di Indonesia. Dan juga, salah satu misi HELPer Indonesia adalah untuk meningkatkan taraf hidup buruh/pekerja lepas serta para penyedia jasa dengan menghadirkan layanan yang terbaik dan profesional untuk masyarakat.”
Nurul Fitria, Co-founder.

Untuk mengakses jasa ini, bisa menghubungi admin HELPer Indonesia di 08175779684 /
08135220279.

Loading...
Loading...