Minggu, 03 November 2019 03:30 WITA

Louis Vuitton Luncurkan Skin Game Online

Editor: Andi Chaerul Fadli
Louis Vuitton Luncurkan Skin Game Online

RAKYATKU.COM - Game online League of Legends telah meluncurkan desain skin mewah. Kali ini pengembang game menggandeng label mode Louis Vuitton.

Skin LV dirancang oleh Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik LV. Kemitraan ini menandai pertama kalinya sebuah merek mewah menghasilkan skin khusus untuk permainan esports, dikutip dari Nextshark, Minggu (3/11/2019).

Skin pertama LV yang baru akan dapat dibuka mulai 10 November, bertepatan dengan Final Kejuaraan Dunia League of Legends di Paris.

"Potongan, pola, yang semuanya dibawa ke meja oleh Louis Vuitton," ujar Seth Haak, direktur seni League of Legends.

“Itu benar-benar kolaborasi impian. Skenario terburuk, kami hanya memasang logo pada mereka dan itu berubah menjadi kesepakatan NASCAR. Tapi mereka mendatangi kami, dan kolaborasi itu sangat bagus."

Loading...

League of Legends LV skin pertama yang diluncurkan adalah True Damage Qiyana Prestige Edition. Dalam gambar, senjata Qiyana ditampilkan tercakup dalam pola ikon Louis Vuitton.

Untuk membuka kulit eksklusif ini, pemain harus membeli 2019 Worlds Pass untuk 1.650 Riot Points, mata uang utama game.

Pemain juga dapat memilih untuk menggiling game untuk mendapatkan token untuk membeli kulit dari toko dalam game. Senna's Prestige Skin akan dirilis pada awal 2020.

Loading...
Loading...