Rabu, 30 Oktober 2019 06:00 WITA

Sudah Perbarui WhatApp Anda? Orang Lain Tak Bisa Lagi Undang ke Grup Secara Sepihak

Editor: Abu Asyraf
Sudah Perbarui WhatApp Anda? Orang Lain Tak Bisa Lagi Undang ke Grup Secara Sepihak
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Perusahaan obrolan, WhatsApp membawa beberapa pembaruan fitur yang sangat dibutuhkan baik untuk pengguna Android maupun iOS.

Dalam WhatsApp versi 2.19.110 untuk iPhone, itu tidak akan lagi menampilkan lencana pemberitahuan untuk obrolan yang diredam.

Sebelumnya, aplikasi akan menunjukkan kepada Anda lencana pemberitahuan bahkan untuk obrolan yang dinonaktifkan.

Aplikasi terbaru memperbaikinya. Itu tidak lagi menunjukkan lencana pemberitahuan untuk obrolan yang telah dibisukan oleh pengguna.

Pembaruan ini sudah ada untuk pengguna Android.

Pembaruan baru WhatsApp berukuran 78 MB dan juga membuat pengeditan media lebih mudah. Fitur penyelarasan dalam aplikasi sekarang akan memungkinkan pengguna menempatkan emoji dan stiker dengan cara yang lebih baik.

Ada juga perubahan kecil dalam pengaturan Privasi Grup, termasuk opsi daftar hitam baru, yang berlaku untuk versi terbaru: 2.19.110.20 versi aplikasi untuk iOS dan 2.19.298 versi aplikasi untuk Android.

WaBetaInfo, situs web penggemar untuk laporan WhatsApp bahwa Anda sekarang dapat mengelola pengaturan privasi grup dengan masuk ke Pengaturan WhatsApp> Akun> Privasi> Grup.

Loading...

WhatsApp sekarang akan memungkinkan Anda mengelola pengaturan privasi grup Anda dengan lebih baik dengan memberikan opsi berikut untuk dipilih.

Semua orang: Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah ditambahkan dalam grup WhatsApp tanpa undangan yang datang dalam obrolan pribadi saya.

Kontak: Anda hanya dapat ditambahkan ke grup dari orang-orang di daftar kontak Anda. Anda akan menerima undangan untuk bergabung dengan grup dari orang-orang yang tidak ada dalam daftar kontak Anda, secara pribadi.

Kontak saya kecuali ... opsi: Fitur ini memungkinkan Anda untuk memutuskan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup.

WhatsApp sebelumnya memiliki opsi "Tidak Ada" yang melarang semua orang menambahkan Anda ke grup tanpa undangan. 

Dengan opsi "kontak saya kecuali", Anda dapat memutuskan dengan tepat siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup. Pembaruan iOS terbaru WhatsApp juga memperbaiki masalah cadangan di iCloud.

Perusahaan sekarang telah menambahkan halaman dukungan yang dimaksudkan khusus untuk pemecahan masalah cadangan iCloud.

Loading...
Loading...