Rabu, 11 September 2019 13:08 WITA

iPhone 11 Pro: Smartphone Top Baru Apple

Editor: Suriawati
iPhone 11 Pro: Smartphone Top Baru Apple
iPhone 11 Pro

RAKYATKU.COM - Apple telah meluncurkan iPhone generasi baru, yang dinamai iPhpne 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

iPhone 11 dihargai $699, sementara iPhone 11 Pro $999, dan iPhone 11 Pro Max $1099.

Jadi apa kelebihan dari ponsel baru ini? Mari kita lihat spesifikasinya!

Kamera
Sistem kamera iPhone 11 Pro jelas merupakan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu. Ini hadir dengan kamera belakang tiga-lensa, disertai fitur pemrosesan gambar yang lumayan. Penambahan kamera Ultrawide adalah tambahan yang sangat disambut.iPhone 11 Pro: Smartphone Top Baru Apple

Desain
Bentuk dan tampilan keseluruhan dari iPhone 11 Pro tidak jauh berbeda, terutama dari bagian depan ponsel yang mempertahankan posisi yang sama di bagian atas.

Namun, Apple menggunakan kaca belakang baru yang tampaknya jauh lebih tebal dan mungkin kurang rentan terhadap kerusakan.

Loading...

Bingkai logam di sekitar telepon terbuat dari stainless steel, yang terbukti lebih tahan lama dan lebih tahan terhadap goresan daripada aluminium. Namun, ini juga jauh lebih berat, terutama untuk iPhone 11 Pro Max.

Layar
iPhone 11 Pro: Smartphone Top Baru AppleLayar perangkat Apple selalu luar biasa, dan yang baru ini tidak terkecuali. Varian pro hadir dengan resolusi 2436×1125 dan 2688×1242, yang memberikan kualitas warna dan kecerahan yang sangat bangus.

Prosesor
Apple membangun prosesornya menggunakan proses semikonduktor 7nometer modern dan memiliki transistor 8,5B. Ini menempatkannya dalam kategori yang sama dengan prosesor Kirin 990 baru Huawei.

Baterai
Apple mengatakan bahwa semua iPhone baru akan mendapatkan daya tahan baterai lebih lama.

Loading...
Loading...