Rabu, 11 September 2019 06:30 WITA

Enam Smartphone Asus Turun Harga, Berikut Daftarnya

Editor: Adil Patawai Anar
Enam Smartphone Asus Turun Harga, Berikut Daftarnya

RAKYATKU.COM - Ketersediaan perangkat smartphone keluaran Asus di pasaran memang masih menjadi magnet tersendiri bagi pecinta ponsel tanah air. Menghadirkan fitur dan spesifikasi smartphone yang dibutuhkan oleh konsumen, smartphone besutan Asus juga dikenal memiliki harga jual yang bersaing.

Digadang-gadang akan segera menghadirkan lini smartphone terbarunya, Asus kembali mengkoreksi harga jual tipe smartphone lawasnya di pasaran. Dilansir tabloidpulsa, setidaknya ada 6 smartphone Asus yang mengalami penurunan harga yang kini memiliki harga yang lebih terjangkau.

Ada 2 tipe smartphone Asus yang mengalami penurunan harga yang cukup menarik diantaranya adalah Asus Zenfone Max Pro M1 dan Asus Zenfone Max Pro M2. Dua lini smartphone yang populer di pasaran ini kini memiliki harga jual yang sangat menarik yang layak untuk dimiliki oleh pengguna smartphone yang membutuhkan kinerja dan daya tahan perangkat untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Meskipun besaran penurunan harga yang dipatok tidak terlalu besar, namun penurunan harga ini memberikan kabar baik bagi pecinta smartphone tanah air yang memberikan opsi lebih banyak untuk memilih perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.

Loading...

Kita mulai dari Asus Zenfone Max Pro M1, untuk varian RAM 3GB/32GB smartphone ini kini bisa dimiliki dengan harga Rp 1.350.000, sementara untuk versi RAM 4GB/64GB bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 1.950.000. Sementara untuk versi RAM 6GB/64GB kini dibanderol dengan harga hanya Rp 2.350.000.

Beralih ke Asus Zenfone Max Pro M2, smartphone gaming yang memiliki daya tahan baterai tahan lama ini juga turut terkoreksi harga jualnya. Untuk tipe RAM 3GB/64GB kini dijual dengan harga Rp 2.400.000, sedangkan untuk tipe RAM 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 2.700.000. Dan yang terakhir tipe RAM 6GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 2.900.000.

Semua harga ini bisa didapatkan konsumen melalui pembelian secara offline maupun online. So, untuk anda yang tertarik memiliki silahkan kunjungi toko ponsel terdekat di kota anda.

Tags
Loading...
Loading...