Senin, 09 September 2019 07:37 WITA

Butuh Pinjaman Online Aman dengan Cicilan Terjangkau? Indodana Solusinya!

Editor: Muh. Taufik
Butuh Pinjaman Online Aman dengan Cicilan Terjangkau? Indodana Solusinya!
Ilust.

RAKYATKU.COM - Saat ini, mengajukan pinjaman atau kredit tidak harus melalui bank saja. Ada banyak alternatif lain yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan pinjaman dana secara lebih cepat dan tepat, dan contoh konkritnya adalah melalui pinjaman online.

Pinjaman online memang masih belum menjadi solusi keuangan yang umum digunakan bagi masyarakat Indonesia. Maraknya kasus penipuan pinjaman online, dimana banyak orang yang menjadi korbannya menjadi salah satu alasan masyarakat masih enggan untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Padahal, jika Anda cermat dalam memilih penyedia jasanya, mengajukan pinjaman dengan cara online dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan dana dengan cepat. Salah satu penyedia fintech yang bisa digunakan untuk belanja online tanpa kartu kredit yang terbukti aman dan tidak membutuhkan jaminan adalah Indodana.

Indodana merupakan penyedia jasa pinjaman online tanpa agunan dengan cicilan yang terjangkau. Dengan produk pinjaman mencapai 8 juta dengan syarat pengajuan yang tidak berbelit-belit, Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat saat menggunakan aplikasi fintech Indodana. Agar lebih yakin dengan keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan, berikut adalah kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat mengajukan pinjaman di Indodana.

  1. Dapat Diakses Kapanpun dan Dimanapun 

Selain dapat diakses melalui situs resminya, Indodana juga meluncurkan aplikasi yang bisa Anda install di Smartphone Anda. Dengan mengunduhnya melalui Playstore ataupun App store, Anda bisa mengakses Indodana dimanapun dan kapanpun melalui ponsel Anda.

Proses pengajuan pinjaman pun juga bisa Anda lakukan secara langsung melalui aplikasi Indodana tersebut. Setelah mengisi formulir registrasi, Anda dapat segera mengajukan pinjaman. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot dengan masalah transportasi dan semacamnya saat ingin mengajukan pinjaman yang mendesak melalui Indodana. 

  1. Persyaratan yang Sangat Mudah dan Simpel

Saat ingin mengajukan pinjaman melalui Indodana, Anda tidak perlu ribet membongkar isi lemari untuk mencari berkas yang dibutuhkan sebagai persyaratannya. Anda cukup menyiapkan KTP dan juga mencantumkan username atau ID akun online Anda yang masih aktif digunakan.

Selain itu, Indodana juga mengaplikasikan sistem pinjaman tanpa agunan. Dengan begitu, Anda tidak harus memberikan jaminan saat akan mengajukan pinjaman. Karena syarat yang sangat simpel itulah Anda dapat mengajukan pinjaman di Indodana dengan lebih cepat dan simpel.

  1. Cicilan Terbuka dan Terjangkau 

Dengan nominal pinjaman mencapai 8 juta, bunga yang dibebankan kepada Anda terbilang cukup terjangkau. Saat mengajukan pinjaman 8 juta dengan tenor 6 bulan, beban tagihan yang harus Anda bayarkan setiap bulan hanya berkisar pada angka 1,9 juta.

Loading...

Selain itu, cicilan yang tertera di Indodana tersebut juga bersifat terbuka. Dalam kata lain, tagihan yang dibebankan kepada Anda tersebut adalah murni nominal yang harus Anda bayarkan setiap bulannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu risau akan adanya biaya tersembunyi yang mungkin dapat membuat  tagihan meningkat secara signifikan.

  1. Tidak Perlu Waktu Lama untuk Mencairkan Dana

Salah satu keunggulan dari mengajukan pinjaman di Indodana adalah Anda tidak perlu menunggu lama hingga pinjaman yang diajukan cair. Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2 hari, Anda sudah dapat menikmati dana pinjaman yang telah diajukan pada Indodana tersebut.

Tentunya, agar pengajuan pinjaman bisa lebih cepat diproses, Anda harus melengkapi segala syarat dan ketentuan dalam melakukan pinjaman di Indodana. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu lebih lama untuk bisa segera mendapatkan uang pinjaman dari Indodana tersebut, terlebih lagi disaat Anda sedang berada pada kondisi yang mendesak.

  1. Terdaftar Secara Resmi dan Memiliki Teknologi Anti-Fraud Termutakhir

Tindak kejahatan yang seringkali membuat masyarakat takut melakukan pinjaman secara online adalah fraud. Fraud sendiri bisa diartikan sebagai tindakan curang yang bertujuan untuk menguntungkan suatu golongan tertentu.

Dengan menggunakan jasa pinjaman dari Indodana, Anda tidak perlu takut akan risiko terjerat kejahatan jenis ini. Pasalnya, Indodana memiliki teknologi anti-fraud yang dapat melindungi Anda dari risiko terkena tindak kriminal ini. 

Selain melindungi dari risiko terkena fraud, teknologi yang dimiliki oleh Indodana juga dapat membantu Anda dalam mengetahui kemampuan finansial Anda dalam melunasi tagihan pinjaman. Jadi, risiko mengalami kesulitan atau ketidakmampuan dalam membayar cicilan utang lebih sukar Anda alami saat mengajukan pinjaman di Indodana.

Sebagai tambahan, Indodana juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga member dari asosiasi fintech pendanaan AFPI. Sehingga layanan pinjaman yang diberikan bersifat resmi dan terjamin keasliannya.

Pinjaman Tanpa Agunan yang Aman di Indodana

Pinjaman online tidak selalu berimbas buruk pada kondisi keuangan Anda. Saat Anda sedang membutuhkan dana dengan cepat, tidak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman secara daring untuk menutupinya. Untuk itu, agar proses pengajuan pinjaman online yang Anda lakukan aman dan mudah, Anda dapat menggunakan jasa pinjaman Indodana yang memiliki kelebihan-kelebihan yang telah dijelaskan sebelumnya.

Tags
Loading...
Loading...