Rabu, 14 Agustus 2019 14:04 WITA

Galaxy Note 10+ Punya Kamera Terbaik, Kalahkan Huawei P30 Pro

Editor: Andi Chaerul Fadli
Galaxy Note 10+ Punya Kamera Terbaik, Kalahkan Huawei P30 Pro

RAKYATKU.COM - Situs pembandingan kualitas gambar independen, DxOMark baru saja memberikan nilai tertinggi pada Galaxy Note 10+ 5G untuk kamera utamanya dan kamera selfie.

Dengan skor keseluruhan 113 untuk kamera utama (belakang), Note 10+ kini berada di peringkat pertama dalam grafik, 1 poin di depan P30 Pro Huawei, dikutip dari Asia One, Rabu (14/8/2019).

Menggali lebih dalam, Anda akan menemukan bahwa Note 10+ mencapai subskala masing-masing 118 dan 101 untuk Foto dan Video.

Yang pertama telah mencetak poin lebih rendah dari P30 Pro's 119, dan itu terutama karena fakta bahwa kapal utama Huawei memiliki 5x optical zoom. Selain itu, DxOMark memberi peringkat Note 10+ lebih tinggi dalam hal paparan, warna, artefak, dan kinerja bokeh.

Sub-skor Video 101 Catatan 10 + juga yang tertinggi. DxOMark mengatakan ponsel ini menawarkan autofokus video yang cepat dan akurat, mengemas detail tingkat tinggi dalam video 4K-nya, dan memiliki sistem stabilisasi yang efektif.

"Kamera ini serba solid, dengan kualitas gambar dan video yang sangat baik di sebagian besar kondisi pencahayaan. Kombinasi Note 10+ 5G untuk eksposur, warna, detail, dan bokeh yang sangat baik untuk stills, bersama dengan video serba bagus, berarti ia mencuri rampasan teratas dari Huawei P30 Pro untuk saat ini," tulis keterangan DxOMark.

Loading...

Untuk kamera selfie, Note 10+ telah mencopot ASUS ZenFone 6 untuk mengklaim posisi teratas.

Dengan "kualitas gambar dan video yang luar biasa di semua pemotretan dan kondisi cahaya", DxOMark mengatakan kamera depan Note 10 sekarang "menjadi referensi baru untuk selfie shooter."

Untuk apa nilainya, sementara DxOMark hanya mencetak Note 10+ 5G, peringkat harus berlaku untuk versi non-5G serta Note 10 biasa.

Semua model memiliki modul kamera selfie yang sama, meskipun Note 10 tidak memiliki sensor ToF saudara yang lebih besar.

Loading...
Loading...