Selasa, 13 Agustus 2019 07:00 WITA

EA Sports Hadirkan Manajer Wanita di Mode Karier FIFA 20

Editor: Nur Hidayat Said
EA Sports Hadirkan Manajer Wanita di Mode Karier FIFA 20

RAKYATKU.COM - Electronic Arts (EA) Sports menyampaikan bakal \ada fitur baru untuk gim FIFA 20. Rencananya ada manajer wanita pada Career Mode gim FIFA 20.

Hal itu merupakan kali pertama para gamer bisa membuat manjer wanita di Career Mode FIFA 20. 

Para gamer bisa mengubah warna kulit, pakaian, gaya rambut, dan postur tubuh. Pada gim FIFA 20, manajer wanita juga bakal melakukan konferensi pers sebelum dan sesudah laga.

Manajer juga akan menerima pertanyaan dan menjawabnya. Konferensi pers itupun punya dampak langsung terhadap semangat dan kinerja tim Anda melalui konferensi pers interaktif, rotasi pemain, dan banyak lagi.

Manajer juga bakal dapat membantu menentukan potensi pemain dan juga menghentikan pemain yang lebih tua saat mereka menuju pensiun. Potensi pemain akan meningkat untuk musim mendatang apabila mereka bermain dengan baik dan mendapatkan waktu permainan reguler.

Loading...

Career Mode dalam gim FIFA mempunyai dua fitur, yakni menjalani karier sebagai pemain dan menjalani pekerjaan sebagai manager atau pelatih.

EA Sports akan meluncurkan FIFA 20 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Para penggemar dapat memainkannya mulai 24 September 2019 apabila Anda membeli edisi Champions atau Ultimate.

Sumber: Sporbible

Tags
Loading...
Loading...