Rabu, 31 Juli 2019 09:38 WITA

Sony Telah Menjual 100 Juta PS4

Editor: Suriawati
Sony Telah Menjual 100 Juta PS4
INT

RAKYATKU.COM - Konsol PlayStation 4 telah menjadi hit di kalangan gamer, dan itu memberikan keuntungan bagi besar bagi Sony.

Dalam laporan pendapatan terbarunya, Sony mengungkapkan bahwa sebanyak 3,2 juta perangkat PS4 terjual pada kuartal yang berakhir 30 Juni.

Sony sebelumnya mengumumkan bahwa penjualan mereka telah mencapai 96,8 juta. Itu berarti bahwa secara total, perusahaan telah menjual 100 juta unit PS4.

Itu menjadikan PS4 sebagai konsol game tercepat yang mencapai penjualan 100 juta unit, menurut Daniel Ahmad, Analis Senior di Niko Partners.

PlayStation 4 mencapai tonggak ini dalam waktu 5 tahun 7 bulan, dan kurang dari 3 tahun setelah mencapai angka penjualan 50 juta.

loading...

Sony juga mengungkapkan bahwa pangsa unduhan digital telah melewati angka 50 persen. Itu berarti bahwa semakin banyak orang yang membeli game digital daripada salinan cakram fisik.

PlayStation generasi terbaru Sony, kemungkinan besar PS5, tampaknya akan diluncurkan pada musim gugur 2020.

Sony berjanji bahwa PS5 akan mendukung grafis 8K, audio 3D, dan penyimpanan SSD. PS5 juga akan menggunakan CPU eight core, dan GPU yang mendukung grafik ray-tracing.

Tags
Loading...
Loading...