Sabtu, 27 Juli 2019 14:55 WITA

Hazard Jadi Kaver FIFA 20 Edisi Standar, Van Dijk Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard Jadi Kaver FIFA 20 Edisi Standar, Van Dijk Liga Champions

RAKYATKU.COM - EA Sports telah mengumumkan pemain yang menjadi kaver untuk gim FIFA 20. Eden Hazard jadi sampul di edisi standar, sedangkan Virgil van Dijk untuk edisi Liga Champions.

Hazard sebelumnya juga menjadi kaver FIFA 15 bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Kala itu Hazard masih berkostum Chelsea. Musim ini Hazard pindah ke Real Madrid usai ditebus 100 juta euro.

"Aku beruntung pernah menjadi kaver sebelumnya, tetapi berada di FIFA 2020 secara global rasanya menakjubkan. Kuharap bisa menyenangkan banyak pemain gim seperti yang kurasakan ketika aku bermain untuk Real Madrid di musim ini!" cetus Hazard dilansir Bleacher Report.

Sementara itu, Van Dijk menunjukkan performa solid bersama Liverpool. Bek tengah Belanda itu menjadi salah satu pemain kunci yang membaw the Reds memenangi Liga Champions.

Loading...

Van Dijk kini dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dan digadang-gadang menjadi kandidat kuat pemenang Ballon d'Or.

"Sebuah kehormatan besar bagiku menjadi cover FIFA 20. Aku selalu memainkan FIFA, sejauh yang kuingat dan ini jelas sebuah momen yang sangat membanggakan untukku bisa mewakili Liverpool di sampul dari sebuah gim yang ikonik," ucap Van Dijk.

FIFA 20 akan tersedia pada 27 September 2019, di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Loading...
Loading...