Rabu, 17 Juli 2019 14:16 WITA

Kota Pembaruan Status Menghilang, Pengguna Facebook di Inggris dan Amerika Mengeluh

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kota Pembaruan Status Menghilang, Pengguna Facebook di Inggris dan Amerika Mengeluh

RAKYATKU.COM - Pengguna Facebook melaporkan bahwa kotak 'Pembaruan Status' telah menghilang dari umpan berita mereka, membuat mereka tidak dapat memposting komentar, foto, atau video.

Masalah aneh ini tampaknya memengaruhi pengguna di Inggris dan Amerika Serikat, dengan lusinan orang ke media sosial untuk mengeluh, dikutip dari Daily Mirror, Rabu (17/7/2019).

"Jadi, apakah Facebook orang lain diblokir? Tampaknya kotak dialog untuk mengirim pembaruan status telah dihapus dari Umpan Berita saya," tweeted Ken Yeung, Editor Teknologi di Flipboard.

"Facebook tidak memberi saya jendela pembaruan status (di komputer saya) Ini hanya cerita umpan berita. Saya tidak dapat memposting apa pun, apa yang terjadi ?, "tulis pengguna Twitter lain .

Jaringan sosial telah mengalami masalah sejak 12:01 EDT (17:01 BST), menurut situs web DownDetector.com , yang memantau pemadaman online.

Seorang juru bicara Facebook mengatakan: "Kami sadar bahwa beberapa orang saat ini mengalami kesulitan mengakses fitur di Facebook.com.

Loading...

"Kami sedang berusaha untuk memulihkan keadaan secepat mungkin." "

Masalahnya hanya tampaknya mempengaruhi versi desktop Facebook, dan kabar baiknya adalah bahwa kotak Pembaruan Status masih muncul di halaman profil pengguna, sehingga mereka dapat memposting pembaruan dari sana.

"Tidak ada tempat untuk mengetik posting di feed berita, tetapi saya bisa melakukannya ketika saya pergi ke halaman rumah saya," tulis seorang pengguna di forum DownDetector.

"Saya dapat memposting menggunakan profil saya tetapi tidak pada feed saya. Apa yang ada di kotak pikiran Anda sudah hilang di umpan berita saya," tulis yang lain.

Loading...
Loading...