Rabu, 17 Juli 2019 11:13 WITA

Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Andalan Vivo S1

Editor: Abu Asyraf
Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini Spesifikasi Andalan Vivo S1
Vivi S1

RAKYATKU.COM – Vivo S1 resmi hadir di pasar Indonesia, Selasa (16/7/2019). Seri perdana dari S-Series ini mengusung tagline Unlock Your Style.

Vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera, dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. 

"Riset vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Pada momen peluncuran Vivo S1, Vivo juga ikut memperkenalkan dua vivo Product Ambassador, yaitu penyanyi dan penulis lagu multi-talenta Sheryl Sheinafia dan aktor Jefri Nichol. 

Dari sisi desain, Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen. Dengan ukuran ukuran layar 6.38 inch FHD+, resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan persentase screen-to-body ratio sebesar 90 persen, Vivo S1 memberikan pengalaman visual saat menonton video atau bersosial media yang semakin menyenangkan. 

Layar beresolusi tinggi Vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam autentikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari Vivo.

Pada sisi belakang, Vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Terinspirasi warna alami langit, Vivo S1 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. 

Pilihan warna trendi yang berpadu dengan desain 2.5D pun membuat Vivo S1 bukan hanya tampil menarik untuk menemani berbagai aktivitas, namun juga nyaman digenggam.

Dari sisi kamera depan, Vivo S1 hadir dengan 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Menghasilkan gambar yang jernih dengan resolusi kamera depan yang mumpuni, Vivo S1 juga memberikan lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan hasil foto agar semakin maksimal dan S-Pressive.

Untuk kamera belakang, Vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera  untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera  untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp3,6 juta. Vivo S1 bisa dipesan pada 16-22 Juli. Penjualan serentak di seluruh Indonesia akan dilakukan pada 23 Juli. 
 

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait