Rabu, 17 Juli 2019 08:55 WITA

Twitter Rombak Situs Webnya, Mirip Versi Seluler

Editor: Andi Chaerul Fadli
Twitter Rombak Situs Webnya, Mirip Versi Seluler

RAKYATKU.COM - Twitter pada hari Senin mulai meluncurkan versi perombakan situs webnya, membuatnya lebih mirip dengan versi seluler dari platform pengiriman pesan satu-ke-banyak.

Pembaruan halaman Twitter yang dapat diakses di browser web komputer dilakukan ketika perusahaan yang berbasis di San Francisco berupaya meningkatkan keterlibatan sambil mengelola konten yang kasar, dikutip dari Asia One, Rabu (17/7/2019).

"Kami mulai meluncurkan Twitter.com baru -situs web yang diperbarui dan diperbarui yang lebih cepat, lebih mudah dinavigasi, dan lebih dipersonalisasi," kata tim Twitter dalam sebuah posting online.

"Situs ini memiliki tampilan dan nuansa yang diperbarui yang lebih konsisten dengan Twitter yang Anda lihat di perangkat lain."

Fitur "jelajahi" telah ditambahkan ke situs web, yang diharapkan perusahaan akan menyajikan lebih banyak video langsung dan "momen" lokal berdasarkan di mana pengguna berada pada waktu tertentu.

Twitter menambahkan tema "mode gelap" dan opsi warna untuk memungkinkan orang mempersonalisasi halaman.

Loading...

"Hari ini adalah langkah besar karena kami terus membangun Twitter untuk melayani orang-orang yang menggunakannya setiap hari," kata perusahaan itu.

"Pembaruan ini juga memberi kami fondasi yang jauh lebih kuat untuk dibangun sehingga kami dapat terus membawa Anda fitur yang diperbarui lebih cepat dari sebelumnya."

Sementara populer di kalangan tokoh politik dan selebriti, Twitter telah gagal mengimbangi jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram milik Facebook, yang memiliki basis pengguna yang jauh lebih besar.

Twitter mengatakan akan berhenti menggunakan jumlah "pengguna aktif bulanan," yang paling baru adalah 330 juta, dan beralih ke pengguna aktif harian yang "dapat diuangkan" -134 juta pada kuartal terbaru.

Tags
Loading...
Loading...