Selasa, 09 Juli 2019 03:30 WITA

PUBG Season 8 Bocor Bertema Lautan, Apa Saja yang Baru?

Editor: Nur Hidayat Said
PUBG Season 8 Bocor Bertema Lautan, Apa Saja yang Baru?
Foto: NDTV Gadgets

RAKYATKU.COM - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Season 7 belum usai, tetapi gambaran Season berikutnya bocor di kalangan para pemain.

Bocornya PUBG Mobile Season 8 datang dari channel Youtube Mr. Ghost Gaming. Dalam video itu mengungkap informasi pembaruan PUBG Mobile musim kedelapan.

PUBG Mobile Season 8 kemungkinan akan diluncurkan sekitar tanggal 14-17 Juli 2019. Season 8 kabarnya bakal mengusung tema seputar lautan.

Angka "8" yang ditulis menggambarkan kaki seekor gurita yang mengisyaratkan akan punya beberapa pakaian baru dan skin senjata berkaitan dengan kehidupan laut.

Dalam Season 8 diharapkan banyak meluncurkan perubahan bersamaan dengan Royale Pass yang diperbarui, seperti skin baru, emotes, senjata, dan hadiah lainnya.

Selain itu, pemilik Elite Pass akan mendapatkan skin urban scavanger backpack, avatar eksklusif Military Operation dan akses ke Elite Mission.

Loading...

Untuk pemegang Elite Pass Plus, mereka akan mendapatkan semua keuntungan di Elite Pass ditambah dengan 25 rank boost, sebuah skin Warning Sign QBZ dan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah hingga 100.

Pembaruan di PUBG Mobile juga akan membawa skin biru untuk DP8 dan tema laut untuk SCAR-L, bernama Scarlet Horror.

PUBG Mobile juga punya senjata baru bernama PP bison. PUBG Mobile Season 8 juga akan meningkatkan ranking Royale Pass, terdapat 75 hadiah di sana, antara lain berupa Bronze Armor Shark's Bite dan DP28 delta Squat Set.

Emote baru di PUBG Mobile Season 8 akan disebut sebagai Triumphant Victory dan Spawn Island Line Dance. Belum diketahui kapan PUBG Mobile Season 8 akan dimulai.

Loading...
Loading...