Minggu, 30 Juni 2019 11:59 WITA

Jangan Senang Dulu! Stadia Bisa Lebih Mahal Daripada Game Konsol 

Editor: Suriawati
Jangan Senang Dulu! Stadia Bisa Lebih Mahal Daripada Game Konsol 
Stadia

RAKYATKU.COM - Awal bulan ini, Google mengumumkan bahwa layanan streaming game Stadia akan diluncurkan November mendatang.

Stadia diklaim akan merevolusi video game, karena pengguna tidak akan diwajibkan untuk membeli konsol, melainkan menjalankan sistem dari perangkat yang ada.

Karena Stadia adalah layanan streaming, beberapa dari Anda mungkin berasumsi bahwa gimnya bisa lebih murah. Sayangnya, Anda salah. 

Berbicara kepada Eurogamer, kepala Stadia Phil Harrison mengatakan bahwa game Stadia tidak akan lebih murah dari konsol.

“Saya tidak tahu mengapa itu akan lebih murah. Nilai yang Anda dapatkan dari game di Stadia berarti Anda dapat memainkannya di layar mana saja dalam hidup Anda, termasuk TV, PC, laptop, tablet, telepon. Saya pikir itu akan menjadi berharga bagi para pemain,” kata Harrison.

Loading...

Dia juga mengatakan bahwa penerbit dan pengembang masih sangat bertanggung jawab atas penetapan harga.

“Penerbit atau pengembang mengendalikan harga seperti kami, jadi agak sulit bagi saya untuk mengatakan berapa harga saat ini. Tapi, kami jelas akan sangat sadar akan harga yang berlaku di pasar.”

Jadi, jika Anda berharap game Stadia akan lebih murah, sepertinya tidak demikian. Tetapi kita harus menunggu sampai peluncuran Stadia untuk mencari tahu harga yang sebenarnya.

Loading...
Loading...