Jumat, 14 Juni 2019 06:00 WITA

Motorola Segera Meluncukan Smartphone Terbarunya, One Action

Editor: Adil Patawai Anar
Motorola Segera Meluncukan Smartphone Terbarunya, One Action

RAKYATKU.COM - Calon smartphone Motorola berikutnya, yakni One Action sudah mulai terendus. Sumber di 91Mobiles mengklaim bahwa pihaknya mendapatkan lembar spesifikasi Motorola One Action dari keterangan rahasia yang dapat diandalkan.

Dilansir tabloidpulsa, Motorola One Action disebut akan tiba sebagai varian terjangkau dari One Vision. Sementara One Vision diracik dengan panel belakang 4D Corning Gorilla Glass dan memiliki dua sensor kamera, One Action akan dikemas dengan bagian belakang berbahan plastik namun memiliki tiga kamera. Kendati demikian, baik One Vision dan One Action sama-sama datang mengusung layar berlubang dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

Menyoal spesifikasinya, Motorola One Action juga memiliki banyak kemiripan dengan One Vision. Smartphone ini datang mengusugn layar 6.3 inci berjenis LCD dengan resolusi 1080 x 2520 piksel. Sementara di sektor pendukung performa smartphone ini datang mengusung chipset Samsung Exynos 9609, GPU Mali G72, dan baterai 3500 mAh.

Dari sektor fotografi, One Action diracik dengan triple-camera dengan sensor utama 12,6 MP, sementara dua sensor lainnya belum diketahui besaran resolusinya. Untuk selfie, Motorola One Action mengandalkan sensor kamera depan 12.6 MP.

Loading...

Motorola One Action akna datang dalam varian RAM 3GB dan 4GB dengan pilihan memori internal 32GB, 64GB dan 128GB. Menariknya lagi, smartphone ini juga digadang bakal didukung dengan konektivitas NFC dan akan ditawarkan dalam varian warna biru dan emas.

Sayangnya, untuk saat ini masih belum diketahui kapan Motorola One Action bakal diluncurkan, begitupun dengan harga jualnya.

Tags
Loading...
Loading...