Minggu, 02 Juni 2019 20:47 WITA

1 Juli, Niantic Akhiri Pokemon Go di Apple Watch

Editor: Andi Chaerul Fadli
1 Juli, Niantic Akhiri Pokemon Go di Apple Watch

RAKYATKU.COM - Jika Anda terbiasa memainkan game Pokemon Go Anda dengan Apple Watch, Anda akan ingin mengubah kebiasaan Anda. Niantic mengakhiri dukungan untuk Apple Watch setelah 1 Juli 2019. Anda tidak dapat menghubungkan arloji Anda dengan game menangkap makhluk. 

Sederhananya, itu tidak berguna lagi. Sekarang setelah Adventure Sync dapat melacak langkah-langkah, dapatkan Buddy Candy, dan menetaskan Pokémon di ponsel Anda, Niantic ingin "fokus" menggunakan fitur pada satu perangkat alih-alih memecah perhatian Anda, dikutip dari Engadget, Minggu (2/6/2019).

Saat ini, jam tangan pintar Anda tidak akan disia-siakan di game. Adventure Sync melacak data melalui aplikasi kebugaran, dan itu termasuk data yang dikirim dari Apple Watch. Rutin gym Anda akan membantu Anda membuat kemajuan, lalu. 

Loading...

Itu tidak akan membantu secara langsung seperti sebelumnya. Dalam hal itu, ini bukan penarikan dari ekosistem Apple Watch karena ini adalah penggunaan perangkat yang lebih cerdas di pergelangan tangan Anda.

Loading...
Loading...