Senin, 27 Mei 2019 13:14 WITA

Dirundung Masalah, Huawei Dapat Semangat dari Restoran di Malaysia

Editor: Andi Chaerul Fadli
Dirundung Masalah, Huawei Dapat Semangat dari Restoran di Malaysia

RAKYATKU.COM - Huawei mungkin kehilangan dukungan dari perusahaan-perusahaan Amerika hari demi hari, tetapi raksasa teknologi Cina itu seharusnya senang mengetahui bahwa sebuah restoran kecil di kota Petaling Jaya di Malaysia mendukung mereka. 

Dalam solidaritas dengan perusahaan yang telah dimasukkan daftar hitam oleh pemerintahan Trump atas tuduhan mata-mata, pasangan suami-istri di belakang TNR oleh Sean & Angie menawarkan diskon 20 persen dari tagihan pengunjung yang merupakan pengguna Huawei. 

“Tunjukkan Kekuatan Huawei Anda,” mereka menulis di halaman Instagram mereka tentang penawaran yang berlaku mulai hari ini hingga Rabu.

Dikutip dari Malay Mail, Senin (27/5/2019), pemilik restoran Angie Taweepan Chantowatha menyatakan bahwa dia dan suaminya merasa bahwa larangan itu tidak adil bagi konsumen, yang mereka percaya "harus selalu punya pilihan". 

Loading...

Hingga saat ini, Huawei telah kehilangan akses ke perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang disediakan oleh perusahaan teknologi utama AS Google, Intel, Qualcomm, Microsoft, ARM, dan banyak lagi. 

Perusahaan China juga memiliki keanggotaannya dengan SD Association dan Wi-Fi Alliance yang dicabut, yang berarti bahwa perangkat Huawei di masa depan tidak dapat secara resmi menggunakan kartu penyimpanan microSD dan memiliki slot kartu SD, di atas tidak memiliki suara dalam pengembangan masa depan Standar teknologi Wi-Fi. 

Tags
Loading...
Loading...