Jumat, 17 Mei 2019 07:00 WITA

Redmi Bakal Luncurkan Notebook dengan Nama Redmibook

Editor: Adil Patawai Anar
Redmi Bakal Luncurkan Notebook dengan Nama Redmibook

RAKYATKU.COM - Redmi dilaporkan bakal melucurkan produk selain smartphone yakni perangkat notebook yang akan dinamakan RedmiBook 14.

RedmiBook 14 dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan Redmi K20. Notebook ini pertama kali  terlihat di situs web Bluetooth SIG kemarin (15/5) dan sekarang muncul bocoran spesifikasi yang lebih lengkap  terkait RedmiBook 14.

RedmiBook 14, seperti namanya yang akan masuk ke dalam kategori “notebook”, akan memiliki layar 14 inci. Perangkat ini  akan ditenagai oleh prosesor Intel dan akan datang dalam konfigurasi Core i3, Core i5, dan Core i7. Penggunaan processor ini disandingkan dengan konfigurasi RAM 4GB atau 8GB RAM dan penyimpanan memori internal  256GB atau 512GB.

Loading...

Model dasar RedmiBook 14 akan memiliki kartu grafis khusus terintegrasi dengan processor  Intel. Sementara untuk model top-tier akan memiliki kartu grafis terpisah GPU GeForce MX250 NVIDIA.

Kabarnya, RedmiBook 14 hanya akan tersedia dalam warna Silver. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi terkait harga RedmiBook 14. Namun diprediksi bahwa harga banderol RedmiBook 14akan  lebih murah dari notebook kompetitornya yakni  Xiaomi Mi Notebook.

Tags
Loading...
Loading...