Kamis, 09 Mei 2019 15:28 WITA

Apex Legends Siap Hadir di Smartphone, EA Bakal Rilis di China

Editor: Andi Chaerul Fadli
Apex Legends Siap Hadir di Smartphone, EA Bakal Rilis di China

RAKYATKU.COM - Game royale battle free-to-play Apex Legends sudah sangat populer di sistem PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kini pengembang game itu, Electronic Arts (EA) mengatakan bahwa mereka sedang merencanakan versi mobile dari Apex Legends yang akan diluncurkan di Cina.

"Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends. Keterlibatan kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk Legenda dan dunia tempat mereka bersaing. Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan ke ponsel, dan kami akan memperbarui Anda pada kerangka waktu ketika negosiasi itu selesai," ujar CEO EA Andrew Wilson, dikutip dari Asia One, Kamis (9/5/2019).

Wilson juga mencatat bahwa Apex Legends  adalah judul "yang tumbuh paling cepat" dalam sejarah EA, mencapai 50 juta pemain dengan hitungan terakhir penerbit sejak dirilis pada Februari.

"Kami sangat senang dan rendah hati dengan hasrat yang dimiliki penggemar di seluruh dunia untuk Apex Legends . Kami sekarang sangat fokus untuk memberikan komunitas global yang besar ini dengan layanan live jangka panjang, termasuk musim baru dengan lebih banyak konten Battle Pass yang kuat, legenda baru, dan evolusi menarik ke lingkungan dalam game. "

CEO mengklaim ini hanyalah permulaan untuk gim, yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment, karena ia mengatakan gim Season 2 akan diumumkan pada acara EA Play bulan depan.

Loading...
Loading...

Berita Terkait