Rabu, 01 Mei 2019 09:36 WITA

Facebook Segera Luncurkan Layanan Kencan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Facebook Segera Luncurkan Layanan Kencan

RAKYATKU.COM - Facebook akan meluncurkan layanan kencan baru sebagai bagian dari babak baru di masa depan raksasa media sosial. Mereka juga mengungkapkan rencana untuk lebih fokus pada privasi di konferensi pengembang tahunannya di California.

Platform media sosial terbesar di dunia mendapatkan desain ulang - dengan panel biru merek dagang dari situs menjadi putih. Perusahaan mengatakan desain ulang, yang akan diluncurkan akhir tahun ini, akan membuat situs web "lebih sederhana, lebih cepat, lebih mendalam dan menempatkan komunitas Anda di pusat".

Fitur Facebook Dating perusahaan akan memasukkan fitur Secret Crush baru, yang akan memungkinkan pengguna untuk memilih hingga sembilan orang yang sudah berteman dengan mereka yang dapat mereka minati, dikutip dari Mirror, Rabu (1/5/2019).

Jika orang itu telah memilih Kencan Facebook, mereka akan menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa seseorang menyukai mereka.

Jika mereka menambahkan nama pengguna asli ke daftar mereka sendiri, itu akan memberi tahu kedua belah pihak dari suatu pertandingan, jika tidak, bunga akan tetap dirahasiakan.

Umpan Berita Facebook terus menarik uang tunai iklan tetapi pertumbuhan pengguna di pasar yang paling menguntungkan telah melambat.

"Kami percaya bahwa ada komunitas untuk semua orang. Jadi kami telah bekerja pada evolusi besar untuk menjadikan komunitas sebagai pusat teman," kata Zuckerberg pada hari Selasa, berbicara pada konferensi F8 tahunan Facebook, di mana perusahaan itu mengintip pengembang. rilis produk baru.

Loading...

Jejaring sosial itu mengumumkan sejumlah pembaruan di seluruh platformnya - Messenger, Instagram dan WhatsApp - di acara F8-nya.

Produk fisik pertama Facebook - perangkat panggilan video Portal - akan mulai dikirim secara internasional tahun ini.

Telah dikonfirmasi bahwa Instagram sedang menguji fitur yang menyembunyikan jumlah suka pada foto dan video untuk mencoba dan memusatkan perhatian pada posting daripada suka yang mereka dapatkan. Fitur ini awalnya akan diuji di Kanada.

Belanja juga menjadi lebih terintegrasi ke dalam aplikasi, dengan pengguna dapat mulai mengetuk item yang mereka sukai dalam sebuah pos dan membelinya "di tempat".

Mode Kamera juga sedang diperbarui, dengan fitur Buat yang akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan lebih banyak stiker dan efek kreatif ke posting mereka.

Loading...
Loading...