Senin, 29 April 2019 11:17 WITA

Mark Zuckerberg Ciptakan Alat ini untuk Bantu Istrinya Tidur Pulas

Editor: Suriawati
Mark Zuckerberg Ciptakan Alat ini untuk Bantu Istrinya Tidur Pulas
Instagram/Mark Zuckerberg

RAKYATKU.COM - Suami pengertian adalah yang mengerti kebutuhan istri tanpa harus diberitahu.

CEO Facebook Mark Zuckerberg memperlakukan istrinya seperti itu, dengan membuatkan alat yang dia sebut 'sleep box'. Itu bisa membatu istrinya tidur lebih pulas di malam hari.

"Sebagai seorang insinyur, membuat perangkat untuk membantu pasangan saya tidur lebih baik, adalah salah satu cara terbaik yang dapat saya pikirkan untuk mengungkapkan cinta dan terima kasih saya," katanya dalam sebuah postingan di Instagram.

Mark mengatakan bahwa ide untuk membuat sleep box muncul setelah menyadari bahwa Priscilla Chan kadang kesulitan untuk tidur sejak memiliki anak.

"Menjadi seorang ibu itu sulit, dan sejak kami punya anak, Priscilla kesulitan tidur sepanjang malam. Dia akan bangun dan memeriksa jam di teleponnya untuk melihat apakah anak-anak akan segera bangun," kata Mark.

loading...

Dia mengatakan bahwa istrinya kadang sulit tidur kembali setelah melihat layar ponsel.

Jadi, dia merancang sleep box. Itu akan memancarkan cahaya redup antara jam 6-7 pagi, sehingga istrinya tahu kapan anaknya akan bangun, tanpa harus memeriksa teleponnya.

"Cahayanya cukup terlihat sehingga dia tahu kapan harus bangun, tapi cukup samar sehingga tidak akan membangunkannya jika dia masih tidur," kata Zuckerberg.

CEO miliarder itu mengatakan bahwa sejauh ini alat itu sangat membantu, dan membagikan kreasinya jika ada seorang wirausahawan yang ingin memproduksinya.

Loading...
Loading...