Minggu, 21 April 2019 16:30 WITA

IPhone 2019 Diprediksi Akan Menggunakan 3 Kamera

Editor: Suriawati
IPhone 2019 Diprediksi Akan Menggunakan 3 Kamera
Concept Creator

RAKYATKU.COM - iPhone generasi mendatang kemungkinan akan menarik minat calon pembeli dengan banyak fitur kamera baru.

Pendapat itu dilontarkan oleh salah satu analis terkemuka Apple, Ming-Chi Kuo. Menurutnya, fitur-fitur itu mencakup peningkatan kamera yang menghadap ke depan, dari 7MP menjadi 12MP, serta mengadopsi pengaturan dua kamera untuk model iPhone XR yang lebih terjangkau.

Yang lebih penting lagi, prediksi Kuo juga tampaknya mengkonfirmasi sebuah laporan Bloomberg pada bulan Januari yang mengatakan Apple berencana untuk memasukkan 3 lensa di masing-masing model 5,8 inci dan 6,5 inci. 

Menurut Kuo, salah satu iPhone akan menggunakan kamera seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S10, yang memungkinkan ponsel menangkap area yang jauh lebih luas.

Namun, Kuo mengatakan bahwa versi Apple mungkin sedikit lebih lebar dari Galaxy, dengan bidang pandang 123 derajat. Samsung hanya menawarkan pandangan 77 derajat.

Loading...

Dia menambahkan bahwa lensa kamera kemungkinan akan diproduksi oleh Sony.

Selain kamera, Kuo memprediksi bahwa Apple juga mungkin akan memasukkan fitur "pengisian terbalik".

Fitur ini pada dasarnya akan memungkinkan iPhone berfungsi ganda sebagai pengisi daya nirkabel, dengan menyentuhkan bagian belakang masing-masing ponsel.

Namun, perlu dicatat bahwa ini hanya perkiraan. Pecinta Apple harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mengetahui keunggulan iPhone baru. Itu kemungkinan akan rilis bulan September.

Tags
Loading...
Loading...