Minggu, 14 April 2019 16:54 WITA

Sharp Pamer Prototipe Smartphone Layar Lipat Unik

Editor: Suriawati
Sharp Pamer Prototipe Smartphone Layar Lipat Unik
YouTube

RAKYATKU.COM - Tahun ini kita melihat banyak kemunculan smartphone lipat, termasuk dari Samsung dan Huawei. Sekarang, muncul pesaing baru dan itu adalah Sharp.

Sebuah video baru menunjukkan prototipe dari Sharp, yang memilih untuk membuat lipatan secara vertikal. Idenya mirip dengan ponsel lipat yang kita temukan jaman dulu. 

Pada dasarnya, smartphone Sharp akan terlihat seperti phablet pada umumnya, dengan layar berukuran 6,18 inci. Ketika dilipat, itu akan menjadi perangkat yang lebih kecil, sehingga lebih praktis dibawa-bawa.

Sharp mengklaim bahwa layar ini mampu menahan 300.000 siklus lipat, yang berarti bahwa itu akan bertahan cukup lama sebelum rusak dan berhenti bekerja.

Loading...

Meski begitu, tidak jelas apa yang ingin dilakukan Sharp dengan ini, apakah mereka akan membuat smartphone mereka sendiri, atau hanya memasok teknologi layar saja.

Yang menarik dari prototipe ini adalah, ini mengingatkan kita pada sebuah laporan yang menyatakan bahwa Motorola mungkin menghidupkan kembali ponsel Razr yang legendaris.

Tags
Loading...
Loading...