Rabu, 10 April 2019 14:32 WITA

Twitter Perkecil Batasan Jumlah Akun yang Bisa Di-Follow

Editor: Andi Chaerul Fadli
Twitter Perkecil Batasan Jumlah Akun yang Bisa Di-Follow

RAKYATKU.COM - Dengan harapan mencegah spammer dari platformnya, Twitter telah memperkenalkan batasan baru pada jumlah akun yang dapat Anda ikuti setiap hari.

Meskipun pengguna sebelumnya dapat mengikuti 1.000 akun baru setiap hari, sekarang Anda hanya dapat mengikuti 400, dikutip dari Mirror, Rabu (10/4/2019).

Twitter menjelaskan: “Ikuti, berhenti ikuti, ikuti, berhenti ikuti. Siapa yang melakukan itu? Spammer. Jadi kami mengubah jumlah akun yang dapat Anda ikuti setiap hari dari 1.000 menjadi 400. Jangan khawatir, Anda akan baik-baik saja. "

Yoel Roth, Kepala Integritas Situs di Twitter, juga sekarang menjelaskan mengapa Twitter memilih batas 400.

 “Jadi, mengapa 400 per hari, dan bukan 100? Atau 58? Atau 17? Singkatnya, kami menemukan bahwa 400 adalah batas wajar yang memungkinkan orang untuk mengikuti akun yang mereka minati setiap hari sambil menghentikan sebagian besar spam. "

loading...

Untungnya, sebagian besar pengguna tidak memiliki waktu, atau keinginan, untuk mengikuti banyak akun ini sehari, jadi tidak akan terpengaruh oleh perubahan.

 "Setiap pilihan yang kita buat tentang aturan, batasan, dan sistem memerangi spam harus bekerja untuk ratusan juta orang di seluruh dunia, banyak di antaranya menggunakan Twitter dengan cara yang sangat berbeda.

"Meningkatkan kesehatan Twitter adalah prioritas utama kami, dan tim di seluruh perusahaan selalu berupaya untuk memperbaiki batasan ini berdasarkan pada apa yang kami pelajari tentang perilaku spammer dan seiring berkembangnya taktik jahat."

Tags
Loading...
Loading...