Minggu, 07 April 2019 05:00 WITA

Story Snapchat Kini Bisa Dibagikan ke Tinder

Editor: Andi Chaerul Fadli
Story Snapchat Kini Bisa Dibagikan ke Tinder

RAKYATKU.COM - Pengguna Snapchat sekarang dapat membagikan story mereka langsung ke Tinder, aplikasi kencan populer.

Fitur baru layanan pesan multimedia ini diharapkan akan diintegrasikan akhir tahun ini sebagai bagian dari App Stories yang baru diluncurkan, diumumkan pada hari Kamis di KTT Mitra di Los Angeles.

Ketika pengguna pergi untuk mempublikasikan foto atau video yang diambil di Snapchat, mereka saat ini dapat memilih apakah akan membagikan "jepret" sebagai sebuah cerita atau mengirimkannya ke penerima tertentu.

Di bawah rencana baru, opsi My Tinder Story akan muncul -memberikan pengguna kemampuan untuk mengunggah posting mereka langsung ke Tinder. Tidak jelas bagaimana cerita akan muncul di Tinder karena proyek ini masih dalam pengembangan, dikutip dari Sky News, Minggu (7/4/2019).

Snapchat yang saat ini berjuang untuk menarik pengguna baru, bisa berharap bahwa kemitraan dengan Tinder akan membantu menarik lebih banyak lalu lintas ke aplikasinya.

Jumlah pengguna Snapchat harian aktif turun satu juta dibandingkan dengan tahun lalu - tetapi angka tersebut saat ini stagnan di 186 juta.

loading...

Desain ulang yang kontroversial telah membuat sebagian pengiklan dan pengguna Snapchat tidak dapat menggunakan layanan ini.

Harga saham perusahaan induk platform, Snap, tetap sekitar 50% lebih rendah daripada ketika pertama kali melayang di New York Stock Exchange dua tahun lalu.

Tinder dulu memiliki layanan Moments mirip dengan Snapchat, tetapi ini dihentikan pada November 2015.

Pengguna dapat berbagi foto yang hilang setelah waktu singkat - dan salah satu kecocokan mereka dapat menyukai atau tidak suka posting ini dengan menggesekkan ke kiri atau ke kanan, sama seperti yang mereka lakukan dengan profil.

Aplikasi lain selain Tinder juga akan menjadi bagian dari layanan App Stories, termasuk aplikasi obrolan video grup Houseparty dan aplikasi perjalanan Adventure Aide.

Loading...
Loading...