Minggu, 07 April 2019 03:00 WITA

Snapchat Bakal Siapkan Permainan di Dalam Aplikasinya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Snapchat Bakal Siapkan Permainan di Dalam Aplikasinya

RAKYATKU.COM - Snapchat akan meluncurkan platform game di dalam aplikasi media sosialnya untuk bersaing dengan platform game mobile lainnya di App Store Apple.

Snap Games akan memungkinkan teman bermain satu sama lain tanpa menginstal aplikasi tambahan atau membayar biaya apa pun. Dan disebut-sebut oleh Snapchat sebagai cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi satu sama lain, dikutip dari Mirror, Minggu (7/4/2019).

Membahas platform baru di KTT Mitra pertama Snap, Snapchat Will Wu mengatakan: "Tahun lalu, game mobile adalah industri bernilai 77 miliar dolar."

"Hari ini, ada ratusan ribu game yang tersedia untuk ponsel kita. Tapi yang menarik, dengan semua game itu, tidak banyak yang membuatnya mudah bagi teman untuk bermain bersama. Kami ingin membangun sesuatu yang membuat kami merasa seperti bermain papan bersama keluarga selama liburan panjang akhir pekan."

"Kami menyukai jenis permainan ini karena memberi kami alasan untuk hang out, tertawa, dan membuat kenangan bersama."

loading...

"Sayangnya, permainan ini sulit ditemukan di ponsel. Terlalu banyak gesekan. Sulit untuk membuat semua orang memasang game yang sama, lalu mencari teman untuk bermain, dan sulit untuk mengobrol.

"Snapchat memiliki bahan yang tepat untuk memecahkan hambatan ini. Snapchat dapat membuat bermain game dengan teman-teman dengan sangat cepat dan menyenangkan."

Perusahaan ini telah bekerja dengan beberapa studio game mobile, termasuk pencipta Farmville Zynga, pada sejumlah game yang akan mulai diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Snapchat mengkonfirmasi game pertama adalah Bitmoji Party yang dikembangkan sendiri , sebuah koleksi mini-game yang dapat diatasi oleh teman-teman, bersaing sebagai avatar Snapchat mereka, yang dikenal sebagai Bitmoji.

Loading...
Loading...