Senin, 25 Maret 2019 03:00 WITA

Catat! Jadwal Peluncuran dan Bocoran Harga Galaxy S10 5G

Editor: Nur Hidayat Said
Catat! Jadwal Peluncuran dan Bocoran Harga Galaxy S10 5G
Foto: YouTube.

RAKYATKU.COM - Samsung memamerkan trio Galaxy S10 dan juga ponsel layar lipat Galaxy Lipat pada gelaran Galaxy Unpacked 2019 di San Fransisco, Amerika Serikat, bulan lalu.

Sayang, Tidak banyak informasi yang dibagikan Samsung tentang Galaxy S10 versi 5G. Saat itu Samsung hanya mengumumkan ponsel 5G akan hadir di Amerika Serikat melalui operator Verizon.

Media Korea Selatan, Korea Herald, telah memiliki informasi terbaru tentang Galaxy S10 5G . Dilansir CNET, ponsel ini akan diluncurkan di Negeri Ginseng pada 5 April mendatang. 

Ponsel ini dikabarkan akan dibanderol 1,5 juta won atau sekitar Rp18,8 juta. Harga ini memang lebih mahal dibandingkan dengan varian terendah Galaxy S10 +, tetapi wajar mengingat chipset untuk 5G memang lebih mahal dari 4G. 

Loading...

Samsung dikabarkan tidak akan diluncurkan pre-order untuk Galaxy S10 5G. Namun, telah disiapkan promo pada 5-16 April seperti bonus earphone nirkabel Galaxy Buds, charger nirkabel, atau voucher diskon 50 persen untuk memperbaiki layar.

Mengusung jaringan 5G, Samsung mengklaim Galaxy S10 dapat mengakses internet dengan kecepatan 20 kali lipat lebih cepat menggunakan jaringan 4G, streaming video yang lebih cepat, panggilan video 4K dan juga game online yang lebih baik.

Loading...
Loading...