Rabu, 27 Februari 2019 17:43 WITA

Apple Akan Tambahkan Fitur Pelacakan Tidur Untuk Apple Watch

Editor: Suriawati
Apple Akan Tambahkan Fitur Pelacakan Tidur Untuk Apple Watch
INT

RAKYATKU.COM - Saat ini Apple Watch dapat melacak tidur pengguna. Ini dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga seperti Sleep Cycle yang dapat memonitor berapa banyak tidur Anda berdasarkan gerakan Anda.

Namun menurut laporan dari Bloomberg, Apple mungkin ingin memperkenalkan pelacakan tidur mereka sendiri ke Apple Watch di masa depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Apple sebenarnya telah menguji fitur secara rahasia di berbagai situs rahasia di kampus Cupertino-nya.

Tapi meskipun sudah dalam pengujian, kita mungkin tidak akan melihatnya dalam waktu dekat. Itu karena, menurut laporan, jika semuanya berjalan dengan baik, Apple baru akan memperkenalkannya ke Apple Watch pada tahun 2020.

Loading...

Tidak jelas bagaimana perbedaan fitur pelacakan tidur ini dibandingkan dengan beberapa opsi lain yang telah kita lihat di masa lalu.

Apple sebelumnya mengakuisisi perusahaan pelacakan tidur bernama Beddit pada tahun 2017.

Perusahaan belum melakukan banyak hal dari akuisisi mereka sejak saat itu, selain hanya menjual perangkat pemantauan tidur Beddit. Jadi ada kemungkinan Apple berencana untuk memanfaatkan akuisisi ini untuk Apple Watch.

Tags
Loading...
Loading...