Senin, 25 Februari 2019 10:12 WITA

Harga Smartphone Lipat Huawei Mate X Lebih Mahal dari Samsung Galaxy Fold

Editor: Andi Chaerul Fadli
Harga Smartphone Lipat Huawei Mate X Lebih Mahal dari Samsung Galaxy Fold

RAKYATKU.COM - Huawei Technologies meluncurkan smartphone lipat seharga 3.523 Dollar Singapura atau setara Rp36,5 juta, kemarin. Perangkat ini diklaim siap untuk koneksi mobile 5G generasi berikutnya.

Bahkan ketika Amerika Serikat berkampanye untuk melarang perusahaan China dari jaringan semacam itu karena masalah keamanan.

Vendor ponsel pintar terbesar kedua di dunia setelah Samsung itu mengatakan, telah memimpin pengembangan ponsel untuk 5G yang menjanjikan internet super cepat bagi konsumen dan bisnis.

"Ponsel ini tidak hanya untuk hari ini untuk 5G tetapi juga untuk 5G di masa depan. Di semua tolok ukur Anda dapat melihat kinerjanya, kecepatannya adalah yang tercepat untuk 5G di dunia," kata Richard Yu, kepala kelompok bisnis konsumen Huawei, dikutip dari Asia One, Senin (25/2/2019).

Loading...

Berbicara menjelang acara global industri mobile terbesar, ??Yu mengatakan, Huawei Mate X akan memiliki dua layar back-to-back yang dibuka untuk menjadi layar tablet delapan inci.

Yu mengatakan Mate X akan dapat mengunduh film 1 gigabyte dalam tiga detik.

Samsung Electronics Co Ltd minggu lalu meluncurkan smartphone lipatnya sendiri, dengan harga hampir US $ 2.000 atau setara Rp20 juta dalam upaya untuk melampaui teknologi Apple Inc dan rival China dan menyalakan kembali minat konsumen di tengah penjualan yang merosot.

Tags
Loading...
Loading...